Selamat Datang di Blog Anak bangsa

Salam Cinta Tanah Air!!!

sudah saat nya kita bangkit mengisi kemerdekaan, Cinta tanah aiir dan bangsa adalah kunci dari mengejar ketertinggalan bangsa ini...

Wahai Generasi Muda Indonesia... Let's prepare to change our country.... !!




Rabu, 02 September 2009

Earthquake... Make Me Shy

Malam ini mata belum juga ingin terpejam, walau kepala sedikit pusing (mungkin akibat gempa tadi sore, haha), dan juga badan gw udah kerasa capek banget. huh.. kesel banget kalo insom gw udah mulai kambuh lagi, jam udah menunjukan pukul 02.03WIB, bentar lagi waktunya sahur... mau dipaksain tidur juga tanggung, chat n buka-buka facebook udah bosen, mau ngobrol-ngobrol anak-anak kosan udah pada tidur, hah.. nasib2..

tadi siang gw bangun jam setengah dua, kaget banget jam segitu padahal pengen ke kampus mau nungguin temen gw sidang (sorry ya Undang gw bangun kesiangan, hehe), trus habis bangun duduk-duduk bentar langsung menuju kamar mandi, sambil nayanyi-nanyi menyabuni seluruh
badan (ala bintang iklan sabun, lol) tiba-tiba seisi kamar mandi goyang-goyang, air di ember pada tumpah-tumpah, "wadowh.. kok gw pusing ya, apa gw lagi darah rendah" pikir gw dalem ati, "Gempa... gempa" si Andra temen kosan gw teriak sambil lari ke luar kosan, Anjrit.. gempa, gw panik dan kaget banget, "ya Allah.. kenapa harus gempa dalam keadaan gw bugil dan penuh sabun.." gw mengeluh dalem ati, buru-buru gw narik handuk yang tergantung di dinding kamar mandi. Baru berapa langkah gw baru sadar kalo handuk gw bolong di bagian belakang, gw pikir-pikir, tengsin juga gw kalo keluar handukan doank dan handuk nya bolong lagi, akhirnya di koridor kosan cuek aja gw buka handuk terus pake baju dan celana, (untung anak-anak kos udah pada keluar) kalo lo mau tau gimana caranya gw pake baju? buru-buru banget kayak orang kena gerbek hansip, haha...

pas gw keluar kosan, tetangga kanan- kiri beserta anak kosan sudah berkumpul d tengah jalan depan kosan, dan dengan cengar-cengir gw keluar dengan muka penuh sabun, wadowh.. malu nya... diketawain dah gw ama cewe-cewe sebalah kosan gw, huh.. sial amat.. ga kebayang gw kalo gw keluar cuma handukan doank, bisa-bisa ada tontonan gratis dah di area kosan " Fahri strip show" huehehe...







2 komentar:

  1. Sang Pemilik sedang menunjukkan sesuatu

    BalasHapus
  2. hahaha..gw baru baca nih postingan...
    untung Lu masih inget buat buru2 pake baju ya..
    coba kLo gak, gantian donk kaLi ini Lu yang di intip orang...*kan biasanya Lu yg ngeLiat orang bugiL..hahahahaha

    BalasHapus