Selamat Datang di Blog Anak bangsa

Salam Cinta Tanah Air!!!

sudah saat nya kita bangkit mengisi kemerdekaan, Cinta tanah aiir dan bangsa adalah kunci dari mengejar ketertinggalan bangsa ini...

Wahai Generasi Muda Indonesia... Let's prepare to change our country.... !!




Jumat, 13 Februari 2009

Kisah Cinta Anak Bangsa


Ini tanggal 14 februari ya??? haha... hampir gue lupa kalo ada hari spesial buat anak muda yang namanya Valentine, maklum sejak gw jomblo gw jd lupa moment-moment yang harus dirayakan berdua, wadowh... lama jg ya gw single fighter, haha... sejak putus september 2006 lalu ampe sekarang belum ada yang nyangkut, (nyangkut... layangan kale..). ga punya pacar bukan berarti gw ga' bahagia, gw selalu happy bersama temen-temen, belajar bareng, hangout ampe tidur bareng.. lho??! haha.. tapi tetep aja, kalo lagi dijalan ngeliat oarang pacaran MUPENG abis man, kayaknya kejombloan gw yang udah lama ini semakin buat gw ingin bercinta lagi, (ciyeilah.... bahasa mu nak...), kalo kata temen gw," udah lah ri... lo ga' usah pusing-pusing ntar juga dateng sendiri", oke lah gw terima, tapi kenyatan nya mana?? mana!!! (haha... ceritanya sedikit kecewa). kalo kata nyokap, "kamu tenang aja, anaknya om Toni yang kepala Bank itu masih jomblo loh trus dia calon dokter lagi kan enak tuh nanti ada yang merawat mama" (yaela... emak gw pake jodoh-jodohan segala pake alasan calon dokter lg, "tenang aja kali ma kalo gw kaya ntar kita ada dokter pribadi dirumah, hehe...)

ga' cuma si nyokap yang ikutan cari- cari jodoh buat gw, tante gw (ade' ny nyokap) yang super duper cerewet ambil bagian dalam usaha pencarian jodoh gw pake manas-manasin nyokap gw lagi, dia bilang ke nyokap " sayang banget kale kalo si Fahri pacaran ama orang sembarangan, apalagi dia calon bankir, ganteng lagi (bukan gw loh yang bilang, hehe...) mending dia gw kenalin ama anaknya temen gw aj udah tajir cantik lagi, ntar pas malem tahun baru dia mau dateng ke rumah". si nyokap cuma manggut-manggut dan melirik gw, seakan-akan berkata " udah deh ikutin aja lo daripada salah pilih", hmmm gw cuma bilang " ya.. we'll see"

Happy new year.... 2009 kembang api dinyalain di halaman belakang rumah tante gw, semua pada teriak dan suara terompet dari sepupu-sepupu gw yang masih bocah semakin bikin pala' gw pusing, ga' lama kemudian si tante udah teriak-teriak manggil gw, "iya sebentar" gw jawab sesantai mungkin, padahal gw lagi grogi abis and ga' PD cuz badan bau asep habis bakar-bakar sate, huaaaaa... gw panik, buru buru masuk kamar mandi sambil ngaca, benerin rambut, cuci muka, kalo ada handuk udah pasti gw langsung mandi deh..., si tante yang heboh mulai teriak-teriak lagi, mungkin dia pikir gw males ketemu ama gadis manis pilihannya itu. akhirnya gw keluar dari kamar mandi dengan rasa percaya diri tingkat tinggi, pas buka pintu ternyata keset kaki di depan kamar mandi basah jadi pas gw injek serasa gw lagi maen skate board, yah... meluncur begitu saja.. anjriiiiiiiiitttt... gw kepeleset man!! pendaratan yang sempurna sekali coze di depan gw udah ada si tante dan anaknya temen tante gw yang lagi cengar-cengir ngliatin gw, huhu... malunya setengah mati... (first impression yang sangat bodoh bukan?? haha...)
obrolan berjalan menyenangkan dan menarik, tapi sedikitpun gw ga begitu tertarik ama anaknya temen tante gw itu, sebut saja namanya( bunga-red). Sebenernya si bunga ini orangnya manis dan supel, ga' ada sedikitpun rasa canggung pas ngobrol ama dia. Tapi masalahnya yang ada dihati gw cuma ada satu nama..... (andai kau tahu betapa aku mencintai mu, jiahahhaha.... dangdut abis!!)

akhirnya acara berakhir tiba saatnya berpisah( ceilah.. emang mau kemane pak?) tuker-tukeran no telpon kami lakukan, si tante dan nyokap nya si Bunga yang dari tadi merhatiin kami berdua kemudian mendekat, dan nyokapnya bilang "ini calon menantu gw? tante pulang dulu ya",dalam hati gw bilang" Apa?????" (dengan skspresi lebay kayak sinetron) gw sedikit kaget, tapi berusaha santai. huh... lagi-lagi.... emang masih jaman ya dijodohin?. setelah pertemuan pertama itu, si tante bikin gosip ke ke nyokap dan keluarga gw lainnya kalo di Jakarta gw suka ketemuan ama si Bunga and hangout bareng, malah berita terakhir gw denger dari nyokap kalo tante gw bilang kalo gw udah jadian ama si Bunga, huaaaaaaaaaa..... gosip semakin panas (Mama n kel yang lainnya, tunggu klarifikasi langsung dari gw ya... haha... sok seleb abis..)

untuk saat ini, gw masih ga' bisa move on dari wanita idaman gw itu (curhat colongan nih ceritanya.... ), gw selalu berharap suatu saat nanti ada keputusan yang bikin gw dan dia bahgia (udah mulai serius nih kayaknya... hehe), sekarang gw cuma bisa berharap dan berusaha biar apa yang gw inginkan tercapai, mungkin nanti ya... gw ga' akan bilang ke dia "be my girl friend" ke elo, tapi gw bilang "will u marry me", mau kah kau menjalani hari-hari bersama gw dan gw ingin ketika gw bangun tidur yang gw liat pertama kali cuma elo ( jiahhhhhhhhh..... kayak lirik lagu aja). gw tau gw bukan seseorang yang sempurna tapi gw selalu berusaha untuk lebih baik lagi.

Valentine tahun ini, ga menyurutkan niat gw untuk berbagi kasih dengan sesama cuze gw tetep bisa merasakan cinta dari sebuah persahabatan dan keluarga, even itu bukan dari wanita idaman gw, hahaha....

menutut lo, lebih baik mencintai apa dicintai sih?. Kalo gw lebih milih mencintai seseorang, karena kalo gw yang dicintai gw nggak akan merasa bahagaia karena gw ga' bisa memberikan perasaaan cinta dan sayang gw sepenuhnya buat dia, tapi kalo gw yang mencintai dia, gw bakal berusaha bikin dia bahagia dan mencintai dia selamanya... (anjrit... melow abis dah gw), tapi akan lebih indah lagi kalo hidup itu saling mencintai dimana kedanya akan saling mengisi dan tidak akan berpaling ke lain hati... mendapatkan cinta itu mudah tapi untuk mempertahankan perasaan sayang dan cinta kepada seseorang butuh usaha yang tidak mudah sob... apa lagi tu orang bakal jadi pasangan lo seumur hidup. Temen les Perancis gw pernah bilang " ri, kalo elo udah kawin bahagianya tuh tahun pertama ama kedua aja, lama-lama bakal bosen sama aja kayak lo makan burger tiap hari, mau diapain aja tetep burger, paling yang bisa buat lo bertahan ama dia, lo punya anak dan mengingat masa-masa indah waktu pacaran dulu ama dia", ada lagi temen gw yang baru nikah ikutan berpendapat " ri, nikah itu bahagianya cuma satu ampe dua bulan aja, sisanya lo bakal bosen parah cuy... apalagi istri gw orangnya pasif, mau ML aja gw bingung mau nya dia kayak apa". wadowh... gw jadi berfikir sendiri gimana gw nanti ya?? tapi gw yakin dengan prinsip gw sendiri, dimana kalo gw sudah sayang banget ama orang gw akan setia ampe mati (mulai deh, dangdut lagi lo ri...).

dua opini diatas menggambarkan kehidupan pernikahan yang ga' begitu menyenangkan. seakan akan mereka menyesal atas pilihannya dan yang dipikirkan hanya kepuasan biologis semata(ga' usah gw deskripsiin ya, cukup lo bayangin sendiri-sendiri aja, hehe) .Gw sering berkaca ama kehidupan cinta bonyok gw yang selalu indah, ampe sekarang mereka masih mesra dan romantis abis.... ampe sekarang kalo si bokap mau kerja mrk melalukan ritual yang gw sebut " faire la bisse" alias saling berciuman (eitzzz.... tapi bukan porno aksi, mereka hanya menunjukan rasa sayang dan cinta masing-masing), gw sih kaga masalah malah gw bangga coze ga' banyak pasangan yg bisa mempertahankan kemesraan mereka apa lagi sudah masuk usia 25 tahun perkawinan, udah pasti hambar banget man rasanya.... tapi enggak buat mereka. even dulu si bokap pernah ada yang goda tapi semua itu bisa diatasi dengan kemesraan dan kehangatan mereka berdua (biasa, banyak cewe-cewe yang iri ama nyokap gw bisa mesra banget ama si bokap, jd mereka berusaha untuk merebut).

usut-punya usut, dengan bangga si yokap bilang kalo dulu bokap harus berusaha keras buat dapetin dia (biasa narsis nya lagi kumat kayaknya... haha), "dulu mama banyak yang suka, mas Endik, Anton dan oh iya papa nya temen kamu si Anu (demi rahasia ga' bisa gw sebut nama) juga pernah naksir mama loh... " dengan semangat si nyokap cerita masa lalunya, dan gw semakin antusias mendengar cerita yang ga' pernah diceritain bokap ke gw (malu kali ya mau ngaku, hehe). "Padahal dulu mama udah punya pacar loh, tapi papa kamu masih aja ngejer-ngejer mama, padahal kita udah putus". Ternyata bokap and nyokap gw udah pernah pacaran waktu mereka masih ABG. Waktu itu si nyokap masih SMP kelas I trus si Bokap kelas 3 SMA (cerita wawal pertemuan mereka panjang dan dramatik, nanti deh kapan-kapan gw ceritain). Akhirnya si nyokap luluh juga dengan begitu banyak pengorbanan bokap gw demi mendapatkan cintanya (next I'll tell u that's story).

sekarang gw bukan ABG lagi yang bisa putus nyambung gonta-ganti seenak udel, tanpa mikirin perasaan gw dan orang lain, (udah cukup lah masa ABG gw... wanna say sorry to Tiara Safira gw minta maaf banget kalo dulu lo ampe sakit ati ama gw (sebuah kisah klasik masa ABG). Sekarang gw udah semakin mikir buat masa depan gw karir, keluarga dan Cinta.... gw ingin mendapatkan harapan dan impian gw itu biar nanti gw bisa sayang banget ama wanita idaman gw selamanya.... Always happy forever with you ma belle... yea.. someday it will be... :)


Now I wanna say : Happpy valentine Ma belle.... tu sais que je t'aime beoucoup...



Warning: Gak semua yang elo baca itu bener tapi ga' semua kebenaran dapat terungkap, haha... maksudnya?? silahkan berfikir... :)

11 komentar:

  1. wah.... kl gw liat anda bak james bond yang di kelilingi wanita ... hidup anda sungguh bahagia...hehehehe... tapi wajar lah bagi " org seganteng anda" heee ( liat foto )HAAHAHAHA
    gw yakin anda macan kampus...HAHAHA

    opini gw nih...

    valentine mnrt gw merupakn hnya sebuah simbol semata, yg nmya ksh syag itu adanya tiap hari g ngaruh mau thn ap tgl brp hari ap... jd g mslh lah mau ngrayain ap tidak...yg penting kita sayang kepada mereka terutama seseornag yang special...
    kl masalh mencintai dan di cintai kl menurut gw lebih asik kl mencintai apalagi mencintai milik org..upss..heee........ krg enjoy mgkin kl kita mencintai seseorng trs org tersebut lgsg menerima..mana ada adrenlin and kepuasan tersendiri jika semulus itu ... minimal ada lah perjuangan utk mendapatkan dia...bener g...mslh lalu biarlah ms lalu g usah di kenang kl yg buruk..hee.... kadang2 wanita emg butuh jg untuk disakiti supaya dia bisa lebih dewasa..

    dan yang paling tinggi tingkatan jika kita mencintai org adalah ilmu ikhlas... ikhlas jika dia sm org yg lbh baik dr kita... karena dengan melihat senyuman bahagia di wajahnya cukup bagi kita ikut senang.... tp sygnya hanya sedikit org yg bs menerapkan ilmu ikhlas... kl mnrt gw cupu parah jika ada cow gt... lemah.. makanya kita hrs selalu attack 80% defend 20%...

    chairman ipasatu

    BalasHapus
  2. hahahah...
    gaya bgt dah si Oom...
    dah, nuRut aja apa kata ortu...
    gak mungkin mreka piLihin yang gak baik buat anaknya....

    kLo soaL valentine,
    gak perLu sama pacar kan??
    buktinya vaLentine ini gw ngerayain-nya sama sahabat dengan cara jaLan n makan bareng...n ngasih sedikit bingkisan berupa makanan buat nyokap...
    toh kasih sayang itu bisa buat siapa aja kan Oom...

    so, gak usah dipikirin Lah soaL yang satu itu..
    kan banyak tuh orang yang mengakui Lu "GANTENG"...(gw tau,pasti mereka ingin menyemangati Lu aja tuh!!*hehehe)

    -bonbon-

    BalasHapus
  3. ipasatusmansa a.k.a jaja: ilmu ikhlas emang bagus tapi gw masih ga' rela buat kehilangan dia, hehehe... yah emang mencintai seseorang sangat membahagiakan ja' apalagi bisa ngeliat dia senyum n bahagia gw semakin seneng... :) tapi jgn sotoy luw... haha..

    Bonbon : makasih ya dibilang "ganteng", hahaha... kalo soal jodoh gw ga' sependapat ama bonyok gw, biarkan gw bebas memilih yang mana yg terbaik buat gw, yup tul bangetz bon tadi gw abis seru2an ama anak2, hehe... have fun with my buddy... :)

    BalasHapus
  4. ahahaaaaa....
    aDuuHhhh si Om.....
    keJeBak diBiLang ManTuu Yaaa???
    (duuh gw banGet Tuh,,,uPzz cuRcoL ni Bon saMa si Om...yaaahhh niCe to kNow aJaa sKaRang gw Lagii nGaLaMinnYaa...dianGgeP ManTuu..Oh GOD!!!!daH akHh taR keTeruSan cuRhaT lg eyKee...ahahaaaa)

    sebenernYaa si diJoDoHin Fine2 ajah KaLo KaLiaN punYa FeeLing yg SaMa TaPii kaLO ga saMa yaa GaK uSaH diPakSaIn nanTii gaK HePy enDing LaGiii...
    saaT ituu PasTii DaTang Kok oM...tNank aJaa...
    MenuNgGu eManG GaK eNaK Tapii KaLoo HasiLnYaa TERBAIIKK..whY NoT???ya KHaaann???

    waahhh kyaknyaa bneR coMmenT di sTatus Lo yaa yg maoo dikaWiNiN ahahaaa....

    aboUt VaL's DaY...
    hMmmm gw Gak pNaH ngERaYain Ma PaCaR...biZ tiaP JadiAn gak PnaH PaS Lg VaL's DaY ahaaaaa.....
    VaL's DaY maH tiaP harii Om...
    sLaLuu biLanG saYank sama SAHABAT heheeee....

    BalasHapus
  5. Salute to ipasatusmansa A.K.A jaja hammond jr,..
    gaknyangka lo bisa nulis comment bagus,..hahah

    BalasHapus
  6. blog ini keren...
    yang punya blog ini ganteng..
    klop de jadinya....

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Nice pic with love in hand..
    pengalaman untuk perkenalan itu not bad lah..
    kan bisa jadi cerita lucu pas lo tua nanti..
    hehehe..

    klo masalah dicintai atau mencintai.. tinggal pilih aja mana yang mau lo lakukan terlebih dahulu..
    toh pada akhirnya juga keduanya pasti juga akan bisa dirasain juga...
    kalo awalnya mencintai dulu.. tar pas waktunya tiba lo juga pasti dicintai kok.. (gaya bgt ya gw,,, ngomong kayak gini)

    anyway ditunggu next story nya yah.. :D

    P's : semoga moodnya lagi bagusss terus jadi ceritanya bisa terus lanjut..

    BalasHapus
  9. nu2 ... gw jago kali...ahhaha asik ye.. wah lu menyebut jati diri gw..sial...

    anak bangsa.... kl ad yg pke ilmu ikhlas brarti alay fah..iya kn...hahaha... beriii

    BalasHapus
  10. Jodoh di tanganmu....
    tuhan ndak mau tanggung jawab kalo elu jomblo terus, padahal populasi cewek jauh lebih banyak dari dari cowok.
    Nunggu apa....?
    Nunggu Indonesia merdeka yang ke-2 kalinya?

    BalasHapus
  11. bung rico.. anda benar!!! hahaha

    BalasHapus